Viral! Seorang Ibu Lakukan Dua Aksi Pencurian di Toko Ritel dan Toko Baju Anak

Jurnalborneo.com

Tangkapan layar video CCTV aksi pencurian di toko perbelanjaan dan ritel Sheva Bontang, Jumat (14/7/2023)
Tangkapan layar video CCTV aksi pencurian di toko perbelanjaan dan ritel Sheva Bontang, Jumat (14/7/2023)

BONTANG – Seorang ibu tertangkap kamera CCTV mencuri jilbab sebanyak satu lusin di toko perbelanjaan dan ritel Sheva Bontang, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan. Karena aksinya ini pun, ibu tersebut menjadi viral di media sosial.

Kejadian bermula Jumat (14/7/2023) malam, ketika kondisi toko dalam keadaan ramai pengunjung. 

Karyawan toko Lisa menyebutkan, Ibu tersebut datang ke toko dan melipir ke arah rak yang berisi jilbab.

“Tak berselang lama, ibu itu keluar tanpa membeli apapun. Namun, tiba-tiba Bos kami mengirimkan video ke grup toko, jika ada seorang ibu-ibu yang curi satu plastik jilbab berisi 10 biji ke dalam tasnya,” bebernya.

Sejauh ini, pihaknya tidak ada melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Hanya saja video CCTV kita sebar ke media sosial dan bos kami memilih untuk menunggu itikad baik ibu tersebut untuk mengembalikan barang yang dicurinya. Namun, jika lebih dari 2×24 jam tidak mendatangi kami, kita serahkan ke pihak berwajib,” ujarnya.

“Bu bos mau itikad baik dari ibu tersebut dan barangnya dikembalikan. Jika lebih dari 2x24jam belum ada itikad baiknya, nanti akan diserahkan ke pihak berwajib,” tutupnya.

Diketahui, setelah mencuri jilbab di toko Sheva Bontang, Ibu tersebut kini kembali melancarkan aksi pencuriannya di sebuah toko baju anak di Pasar Malam, Berebas Tengah, Bontang Selatan.

Karena video CCTV yang berisi aksi pencurian tersebut viral, Ibu tersebut mengembalikan semua barang curiannya dan meminta maaf ke masing-masing pemilik toko.

Penulis:

Hastag: