Terungkap! Final Trailer The Flash: Perjalanan Melintasi Multiverse yang Mengejutkan

Jurnalborneo.com

The Flash Final Trailer 2023 (Dok. DC)

Hanya Hitungan Hari Menuju Penayangan Film Terbesar DC ini

Para penggemar DC di seluruh dunia sedang berdebar menunggu rilis film The Flash yang semakin dekat. Setelah perjalanan panjang selama satu dekade, pahlawan komik tercinta ini akhirnya siap menyapa penggemarnya di layar lebar.

Saat ini, Warner Bros. telah merilis trailer terakhir The Flash yang memberikan gambaran yang lebih dalam mengenai petualangan epik ini sebelum penayangan resmi di bioskop pada pertengahan Juni.

Dalam trailer terbarunya, adegan-adegan baru yang penuh aksi menghiasi layar, mengungkapkan perluasan dari apa yang telah diperlihatkan dalam teaser sebelumnya.

Melibatkan karakter-karakter penting dari multiverse, seperti Batman yang diperankan oleh Michael Keaton, Barry yang diperankan oleh Ezra Miller yang berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu, dan Supergirl yang memikat perhatian dengan kekuatannya yang luar biasa.

Namun, kejutan terbesar terjadi di awal trailer, di mana Barry dipanggil oleh Batman versi Ben Affleck sebelum sang Scarlet Speedster memutuskan untuk mengejar takdirnya sendiri.

Hal ini mengungkapkan bahwa Alfred Pennyworth yang diperankan oleh Jeremy Irons akan hadir dalam film ini. Kejutan ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat peran Affleck dalam The Flash, namun tetap menjadi penghubung menarik dengan alam semesta yang lebih luas dalam DCEU.

Dengan inspirasi dari alur cerita klasik Flashpoint, The Flash membawa kita pada petualangan emosional Barry Allen yang mencoba mengubah masa lalunya untuk menyelamatkan ibunya.

Namun, tindakan tersebut tanpa sengaja menciptakan garis waktu alternatif yang mengubah segalanya. Keadaan dunia berubah drastis, dengan Michael Keaton mengambil alih peran Batman, meta-manusia yang tidak dikenal, dan kemenangan Zod di Man of Steel. Bahkan Supergirl menggantikan Superman dalam alam semesta yang rapuh ini.

Untuk memperbaiki kekacauan yang terjadi, The Flash harus bekerja sama dengan versi muda dirinya sendiri, Batman, dan Supergirl sebelum terperangkap selamanya di alam semesta yang baru terbentuk ini.

The Flash, yang akan dirilis di bioskop Amerika pada tanggal 16 Juni 2023, disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Christina Hodson, penulis Bumblebee.

Pemeran film ini juga mencakup Kiersey Clemons sebagai Iris West, Maribel VerdĂș sebagai Nora Allen, dan Ron Livingston sebagai Henry Allen, yang menggantikan Billy Crudup dalam peran ayah Barry setelah penampilannya di Justice League.

Penulis:

Hastag: