Pemuda Ditemukan Tewas dalam Kamar Kosnya di Gunung Telihan

Jurnalborneo.com

Proses pemindahan jasad Ario Bandung Manggala (27) di Jalan Denpasar 3, Gunung Telihan, Bontang Barat menuju RSUD Bontang, Senin (18/9/2033).
Proses pemindahan jasad Ario Bandung Manggala (27) di Jalan Denpasar 3, Gunung Telihan, Bontang Barat menuju RSUD Bontang, Senin (18/9/2033).

BONTANG – Seorang pemuda bernama Ario Bandung Manggala (27) yang merupakan pekerja bangunan ditemukan tewas di kamar kosnya pada 11.30 Wita, di Jalan Denpasar 3, Gunung Telihan, Bontang Barat, Senin (18/9/2033).

Menurut Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kapolsek Bontang Iptu Lukito menyebutkan, kronologi penemuan mayat berawal dari seorang saksi yang baru saja pulang kerja pada hari Minggu (17/9/2023), kemudian menawarkan kepada korban untuk dititipi makanan melalui platform WhatsApp.

Namun, hingga keesokan harinya Senin (18/9/2023), saksi tidak kunjung mendapatkan balasan. Akhirnya, saksi memutuskan untuk mendatangi kediaman korban.

Selanjutnya, saksi mengetuk pintu kos korban, tapi tak ada respon dari dalam sana. Saksi pun mencoba untuk membuka pintunya, dan kebetulan tidak terkunci.

Saksi melihat korban dalam keadaan tidur miring ke arah kiri. Saksi mencoba untuk membangunkan si Korban

“Naas, saat dilihat ternyata korban dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan busa,”‘ ujarnya.

Lukito sebut, berdasarkan keterangan saksi, diketahui korban memiliki riwayat penyakit maag.

“Dia seorang pekerja bangunan yang tinggal sendiri di kamar kosnya,” jelasnya.

Hingga saat ini belum diketahui dugaan pasti penyebab kematian Ario Bandung Manggala kelahiran Kota Malang tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bontang untuk dilakukan visum,” tutupnya.

Penulis:

Hastag: