Kelurahan Satimpo Sukses Raih 2 Kejuaraan di Malam Penghargaan HUT Kota Bontang

Jurnalborneo.com

Walikota Bontang Basri Rase saat menyerahkan Hadiah pada Lurah Satimpo Bontang Selatan Maryono

BONTANG – Kelurahan Satimpo berhasil memperoleh dua kejuaraan di Malam Penghargaan HUT Kota Bontang yang digelar oleh Pemerintah Kota Bontang, Minggu Malam (12/11/2023).

Lurah Satimpo Bontang Selatan Maryono mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada seluruhnya Tim Kelurahan Satimpo yang telah bekerja keras dalam hal pelayanan.

“Kalau bukan karena seluruh tim, Satimpo tidak bisa mendapatkan kejuaraan tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, Satimpo berhasil menyabet juara di dua kategori, yakni Juara Pertama di kategori Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Juara Dua kategori Kelurahan Sehat. 

“Untuk PPID kami berhasil dapat posisi pertama, setelah tahun lalu kami juara ketiga. Pencapaian ini dilandasi dari keterbukaan informasi yang kami berikan, serta layanan yang baik dan tanggap ke warga Satimpo,” imbuhnya.

Menurutnya, publikasi seluruh kegiatan Satimpo terjaring dengan baik sehingga Diskominfo Bontang memberikan posisi pertama tersebut.

Selain itu, Satimpo juga dinilai memberikan dampak positif bagi warga sekitar, terbukti dengan meraih Juara Dua kategori Kelurahan Sehat. 

“Penilaian ini memiliki kurun waktu satu tahun, dimana para penilai menganalisis bagaimana kesehatan masyarakat, lingkungan sekitar, perilaku dan pola hidup yang sehat. Dan Alhamdulillah Satimpo berhasil menang,” terangnya.

Dirinya berharap, pihaknya selalu bersinergi dengan masyarakat sekitar dalam hal memajukan Satimpo untuk yang lebih baik.

“Kami juga akan mulai mempersiapkan dari sekarang, supaya tahun depan kami bisa memenangkan di kategori yang lainnya,” tutupnya.

Penulis:

Hastag: