Jangan Masuk! Kalau Gak Mau Kena Spoiler Onepiece 1083

Jurnalborneo.com

Sabo Sang Komandan Pasukan Revolusi (tangkapan layar Youtube Dock)

Halo Nakama! kali ini mimin akan bahas beberapa rangkuman yang didapat. Berikut poin penting terkait spoiler Onepiece 1083.

Dari penelusuran yang mimin dapatkan dari berbagai kanal yang ada di dunia maya, seperti redon dan reddit kali ini ada beberapa bocoran yang didapat.

Adapun judul manga di chapter ke 1083 adalah “Kebenaran¬† di Hari Itu.

  • Chapter dimulai dengan Sabo, Monkey D Dragon dan Emporio Ivankov membicarakan semua hal yang terjadi di Levely (flashback)
  • Informasi tentang delapan kerajaan yang menentang pemerintah dunia karena apa yang terjadi pada kerajaan Lulusia, delapan kerajaan ini menolak untuk membayar pajak kepada pemerintahan dunia dan oleh karena itu pemerintah dunia memutuskan mengirim para Holy Knight untuk menanganinya. Disebutkan bahawa, Holy Knight berjumlah sembilan orang.
  • Sabo bersama Karasu, Morley, dan Lindbergh bertarung melawan Admiral Ryokugyu dan Fujitora. Dalam pertarungannya kita akan melihat Karasu menembaki Fujitora dengan burung gagak. Sementara, Morley berhasil menikam Aramaki. CP0 yang membawa Nefertari Vivi ikut campur dalam pertempuran
  • Menurut Sabo, misi utama berhasil diselesaikan karena mereka sudah menyatakan perang melawan Pemerintah Dunia secara langsung dengan membakar bendera pememrintah dunia, bahkan Bartholomew Kuma juga berhasil di selamatkan.
  • Monkey D Dragon mengatakan bahwa perang sesungguhnya melawan pemerintah dunia telah dimulai oleh Holy Knight karena sudah bergerak, pasukan Revolusioner telah memulai langkah pertamanya dalam pertempuran dengan menghancurkan kapal pemasok yang menuju Mery Groise.
  • Kami melihat surat kabar yang menunjukkan berita tentang mayat Nefertari Cobra, Raja Kerajaan Arabasta dan disebelahnya ada sang tersangka utama Sabo. Kami juga melihat Raja Nefertari Cobra menuju tempai Gorosei dan sebelum dia pergi, ia meminta Pell dan Shaka, penjaga kerajaan Arabasta untuk menjaga putrinya Nefertari Vivi.

 

Mungkin itu hasil penelusuran yang mimin bisa dapatkan untuk para Nakama! simak terus update seputar Anime di jurnalborneo.com Arigatoo ne minasan!!

Penulis:

Hastag: