Gelar Sertijab Kasat Lantas Kota Bontang, Kapolres: Semoga Amanah Mengemban Jabatan

Jurnalborneo.com

Kapolres Kota Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya saat menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasat Lantas Kota Bontang lama AKP Toni Joko Purnomo
Kapolres Kota Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya saat menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasat Lantas Kota Bontang lama AKP Toni Joko Purnomo

BONTANG – Polres Bontang gelar serah terima jabatan dari Kasat Lantas Kota Bontang lama yakni AKP Toni Joko Purnomo kepada pejabat baru AKP Muhammad Dahlan Djauhari, di Rupatama Sanika Satyawada Lantai 2 Polres Bontang, Jalan Bhayangkara Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Pejabat lama Kasat Lantas Bontang akan dipindahtugaskan sebagai Kasat Lantas Polres Paser. Sedangkan pejabat baru sebelumnya bertugas sebagai Wakasat lantas Polresta Balikpapan.

Menurut Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dengan Nomor : KEP / 402 / VI / 2023 tanggal 15 Juni 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Perwira Polri dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kaltim, hal ini sangat lumrah terjadi di Organisasi Polri. Ini merupakan bentuk promosi atau demosi dari pimpinan, sehingga hal tersebut harusĀ  disikapi secara positif.

Kapolres Kota Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya yang bertindak sebagai pemimpin upacara, menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama yang sudah berdedikasi untuk Polres Bontang.

“Untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat menjadi bagian dari Polres Bontang,” ungkapnya, Senin (3/7/2023).

Harapan besar pun disematkan oleh pejabat dua bunga sudut lima tersebut, agar pejabat baru bisa amanah dalam mengemban jabatan, serta mampu membawa Polres Bontang menjadi instansi yang lebih baik.

“Segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan masing – masing karena tahun ini juga bertepatan dengan tahun Politik,” terangnya.

Yusep tekankan pada pejabat yang mutasi tersebut untuk saling menghormati dan menghargai antar rekan kerja.

“Jalin komunikasi dan silaturahmi antar sesama rekan kerja dalam rangka bekerja sama dan jangan ada ego sektoral demi mewujudkan polri yang semakin maju dan semakin baik kedepannya,” tandasnya.

Penulis:

Hastag: