Ciputra Group akan Bangun Kawasan Terpadu di IKN

Jurnalborneo.com

Proses penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Ciputra Group dan PT Bina Karya (Persero) di Kantor Pusat Ciputra Group pada Kamis (06/07/2023)
Proses penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Ciputra Group dan PT Bina Karya (Persero) di Kantor Pusat Ciputra Group pada Kamis (06/07/2023)

JAKARTA – PT Citra Kotabaru Nusantara (Ciputra Group) akan bangun Kawasan terpadu di Ibu Kota Nusantara (IKN). Kawasan terpadu tersebut terdiri dari perumahan, hotel, lapangan golf, MICE (meeting, incentive, conference dan exhibition) dan botanical garden.

Hal tersebut disampaikan oleh Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata pada acara Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama antara PT Citra Kotabaru Nusantara dengan PT Bina Karya (Persero) terkait Pengembangan Kawasan Terpadu di Kantor Pusat Ciputra Group, Ciputra World 1 Jakarta pada Kamis (06/07/2023).

“Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini merupakan milestone yang sangat berarti bagi kami. Karena akhirnya kami bisa menindaklanjuti konsep pengembangan yang sudah lama kami siapkan untuk diimplementasikan di IKN,” ujar Managing Director Ciputra Group Budiarsa.

Sebelumnya, Ciputra Group sudah menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk melakukan investasi di IKN sebagai bagian dari peran swasta dalam pembangunan IKN pada acara Pre-Market Sounding Project IKN tahun lalu. 

“Ciputra Group selalu berhasil membangun sesuatu yang membuat orang amazed. Semoga dengan adanya kerja sama ini, hal yang sama akan dirasakan orang lain saat mengunjungi IKN nanti,” ujar Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Boyke P. Soebroto.

Pembangunan kawasan terpadu oleh Ciputra Group ini diharapkan dapat dimulai secepatnya setelah groundbreaking selesai dilakukan. “Semoga investasi ini berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi IKN,” pungkas Boyke.

Turut hadir dalam kegiatan ini mendampingi Direktur Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Boyke P. Soebroto adalah Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi Bondan Pristiwandana; Direktur Perencanaan Strategis dan Sumber Daya Manusia Irfan A. Tachrir; Direktur Operasi dan Pemasaran Selly Indrawati; dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Trisnadi Yulrisman.Pemakai dan Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Polres Bontang di Tanjung Laut Indah

Jajaran direksi Ciputra Group yang hadir dalam kegiatan ini adalah Managing Director Budiarsa Sastrawinata; Senior Director Agussurja Widjaja; Director Nararya Ciputra Sastrawinata; Director Mary Octo Sihombing; Associate Director Perencanaan Taufiq Hidayat.

Penulis:

Hastag: